Jumat, 12 September 2008

Chap.21 : BUKA PUASA ANGKATAN!

ALHAMDULILLAH!
akhirnya buka puasa angkatan bisa terlaksana juga di rumah.
senangnya gue.
hehehe.

seperti biasa anak mt'05 kan rusuh" tuh yaa, masa makanan orang baru meleng dikit udah abis. hahaha. kesian tuh si ida nungguin spaghetti tapi 'ga kebagian. hahahha xD
seru deh pokoknya. nyokap gue ampe 3x masak spaghetti. trus soupnya mama no juga laku keras. nasi box"annya ampe rebutan bawa pulangnya. hahaha. asik banget! hehehe
bokap nyokap gue seneng gitu ngeliat anak" pada rusuh. hahaha xD
pembantu gue ampe heboh ngeliat anak" rusuh. hahaha xD
ah seru banget deh pokoknya.
trus sempet ada sesi curhat"an seangkatan gitu. soalnya ni kemungkinan akan jadi buka puasa terakhir selagi anak" ini masih lengkap blom pada jadi sarjana. hehehe.
jadi sedih gitu tadi. dyank ampe nangis.
ahh. aku sayang mt'05kuu. apalagi anak" polimer yang ber9 itu. eh, sepuluh. hehe.

buat yang skripsi, good luck ya kawan" buat TAnya. 3 bulan menuju deadline skripsi nih!
semangat! kita pasti bisa! x)






p.s: buat orang yang ngaku sahabat gue,
BASI LO! F**K!

Tidak ada komentar: