Selasa, 30 Desember 2008

Chap.23 : 2008 selesai. saatnya memulai perjuangan baru.

aaahh!
sudah lama tidak menulis!
maaf ya semua, kmaren sibuk banget ama skripsi dan MB.
ni baru selesai semua dan akhirnya gue baru bisa nulis lagi.
hehehe

alhamdulillah!
semuanya selesai dengan cukup memuaskan.
skripsi dapet A, dan insya Allah gue tinggal nunggu yudisium aja.
do'ain semuanya lancar yah.
hehe

terus, GPMB XXIV juga udah lewat.
taun ini MBUI tetep di peringkat 4 (hiks).
sedih rasanya.
apalagi taun ini potensi menangnya tinggi banget.
sayang eksekusinya kurang sempurna.
tapi gpp, it has been a wonderful experience to play for MBUI this year.
seneng banget rasanya.
dan bangga banget punya 3 piala itu.
x)

2009 udah di depan mata nih.
rencana" baru udah harus disusun.
dan harus bisa pinter" memilah" prioritas" baru dan pekerjaan" baru.
mohon do'anya semoga semuanya lancar yaa.
amiin.

tapi sayang,
2008 ini harus gue akhiri dengan kebimbangan.
kmana harus gue melangkahkan kaki gue,
dan seberapa jauh harus gue melangkahkan kaki gue ini.
pengen cepet mengclearkan semuanya.
dilema.
hhuhuhu.
semoga semuanya cepet kelar deh.

well, c u in 2009.
have a wonderful year everyone!


p.s: gue lagi sakit nih. do'ain cepet sembuh yaa! x)

1 komentar:

Panjoel mengatakan...

Met menunggu Yudisium.... Gw juga neh.... Deg-deg-an geto due.... Tinggal 1 kursi lowong buat yang ga bisa lulus semester ni. Yang 1 kursi udah keisi sama B******** (ga enak ngomonginnya... T.T). Semoga hasil kita baek yah....