Kamis, 07 Agustus 2008

Chap.13 : My first week!

has been awesome!

gila..gue 'ga menyangka bahwa yang namanya kerja praktek bakal seasik ini..hohoho

dapet pembimbing yang baik banget! pinter banget pula! *walaupun sibuk banget*
dapet ruangan yang berisi orang" yang baik dan welcome banget ama kita!
udah nyelesein bab 1 pada hari kedua KP
udah hampir menyelesaikan bab 2 dan 3 seminggu pertama
udah dapet materi bab 4 di minggu pertama

udah gitu,
kita akhirnya numpang tinggal di rumahnya tantenya dinie
*makasih ya tante Ana yang udah mau menampung kami..hehe*
yang punya anak Rangga, anak MIPA-fisika 2005
yang blom dapet tempat KP
senasib ama kita dulu
semoga rangga cepet dapet tempat KP
amiin!

orang" rumahnya pada baik" banget
sarapan dikasih
makan malem juga
gue ama abang 'ga enak gitu jadinya
betah banget gue di rumahnya
hehe
kamar mandinya seru pula!
lo bisa menatap langit sambil mandi!
oke banget deh!
keren!
hehe

gila asik banget kp gue!
mana deket 'singapore' pula
tiap malem bisa nongkrong di 'singapore'
hahaha

'ga sabar pengen memasuki minggu kedua kp
hohoho
x9


OOT
nanti malem gue mulai siaran kawan"!
nonton yah!
"Siapa Sih Loe?"
IMTV@ imediabiz.tv
friday night @ 7pm WIB
watch and join our interactive quiz!
all for free!
see you all!

Tidak ada komentar: