Minggu, 03 Agustus 2008

Chap.12 : Yak! mari kita mulai KPnya!

03 agustus 2008

besok, 4 agustus 2008 gue resmi memulai Kerja Praktek gue di Dynaplast DP-2, Jatake, Tangerang.

seneng.
cemas.
bingung.
takut.
excited.
semuanya jadi satu.
setelah penantian panjang, akhirnya gue bisa kp juga.
setelah perjuangan panjang, akhirnya bisa kp juga.

tinggal di lingkungan baru, which is tangerang.
memasuki lingkungan kerja baru,
menjelajahi dunia baru,
mencari sesuatu yang baru,
menemukan sesuatu yang baru,
mencari solusi yang baru,
dan,
punya roomate yang baru.

jadi, ceritanya hari ini gue nyari kosan bertiga ama dinie dan abang.
sempet ditawarin tinggal di rumahnya temennya tante gue yang ternyata mamanya NOEL PI-GP'06.
rumahnya gede banget.
keren banget.
bagus banget.
di kompleks elit karawaci pula.
langsung minder seketika gue. hehe.
trus ditawari kosan di deket situ.
sebulannya sejuta satu kamar.
'ga kuat, over budget.

jalan" jalan",
ke perumnas.
dapet kosan murah, tapi tambahan"nya banyak.
beda agama pula, jadi 'ga enak.
udah gitu kosannya agak kotor kurang terawat.
padahal ditinggalin sekeluarga.
what a family.

balik lagi ke islamic village.
muter" 'ga jelas.
dinie ngetek kosan yang bagus itu.
sayang cuman buat MUSLIMAH.
i repeat, MUSLIMAH.
d'oh, dinie "MUSLIMAH" banget.
hahaha.
padahal enak banget tempatnya.

jalan lagi, balik ke kosan yang sempet kesitu.
ternyata harganya naik.
hampir brantem ama ibu" yang jaga kosannya.
langsung ilfil.
pergi lah gue.

jalan lagi,
dapet kosan sepaket!
sebelah"an ce'-co'.
enak banget!
ibu kosnya baik banget!
tapi penuh.
huhuhu. T.T
baru cabut tanggal 20.
hiks hiks.
aku pusing.
udah sampe di tahap desperate.

jalan lagi ke studio musik yang waktu itu.
ternyata kamarnya masih kosong.
ternyata 'ga seburuk yang kita kira.
'ga buruk sih.
nyaman kok.
tantenya juga baik.
ada yang jaga lagi.
ada studio bandnya pula.
haha.
akhirnya nyewa sekamar berdua ama si abang.
650ribu sebulan.
cukup worth sih.
semoga nyaman.
amiin.

sekarang cape' banget.
selesai packing.
besok jam 6.30 dah mesti brangkat.
hikshiks.

mulai besok kp.
jadi orang tangerang selama kurang lebih 1 bulan.
semoga sukses.
semoga semuanya lancar.
amiin.

bakal kangen pacar.
sekarang aja udah kangen banget.
baik" ya kamu sayang.
cepet sembuh ya.
obatnya jangan lupa diminum.
aku sayang kamu.
cupcup muah.
:-*

mode : wondering, starts to stressed out.

Tidak ada komentar: