Jumat, 08 Agustus 2008

Chap.14 : Siaran perdanaa!

begitu menegangkan!
hahaha

ah gila..di tanggal cantik ini..080808..gue memulai karir gue di depan kamera..
syuting live perdana di IMTV, ngebawain acara "Siape Sich Loe?", di iMediaBiz.tv
seru banget. menegangkan.
mana monitor chatroom gue sempet ilang pula. hahahaha.
udah panik aja tadi. hihihi.
seru banget. can't wait for next week.
makasih yah yang tadi udah ngasih feedback ke gue khususnya.
baik bagus maupun jelek.
gue akui tadi gue nervous banget. haha.
semoga ke depannya gue dan IMTV bisa lebih baik lagi.
mohon do'anya yah semua. we're nothing without you. hehe.

hihihi. aku sangat excited sekalii. hohoho.
pengen siaran lagi. hahaha

oiya, special thanks to mba' Intan & mas Fauzi yang udah dengan senang hati memberikan guidance selama proses syuting hari ini. u guys really helped me out back there. thanks a lot!
maaf aku blom bisa ngasih yang terbaik. tapi aku janji aku bisa lebih baik lagi!
makasih juga buat "mystery guest" gue hari ini, Lia, yang udah cukup membuat gue terdiam karna jawaban" lo yang singkat. hahaha. gpp laah, sama" nervous kita. hahaha xD
trus makasih juga buat papa, iwew, nia, nadia, tante erna, sarah, n adam yang udah menyempatkan waktunya untuk nonton gue siaran perdana dan ikutan berpartisipasi di chatroomnya. love u all. makasih ya supportnya! do'ain aku bisa lebih baik lagi yah! hehe.
makasih juga buat semua yang udah meramaikan chatroom IMTV pas gue siaran tadi. semuanya terasa menyenangkan karena ada kalian semua. seru"! makasih ya semua feedbacknya! kita bakal berusaha untuk membuat IMTV lebih baik lagi! we promise u!
*btw, tadi sebenernya ada closingnya. tapi karena ada kesalahan teknis, jadinya closingnya 'ga kesiar deh. maaf ya semua. hehe*

pokoknya, syuting perdana gue ini sangat menyenangkan sekali! hehe.
walaupun tadi sempet down dikit abis siaran. tapi gpp, skarang udah optimis lagi! hoho.
dapet fans baru pula. hahahahaha xD
dodol ah gue. hehehe
dasar banci tampil. hahaha xD

pokoknya! nonton terus "Siape Sih Loe??"
di channel IMTV @ iMediaBiz.tv
setiap jum'at, 7pm WIB
and join our fun interactive quiz @ chatroom IMTV!
see you people! x9

Tidak ada komentar: