Minggu, 31 Agustus 2008

Chap.16 : Useless? Burden?

9 Agustus 2008

selamat malam semua. judul posting gue malam ini menggambarkan apa yang ada di otak gue skarang. skarang gue lagi mengikuti TC MBUI di cilangkap. tepatnya udah mau tidur skarang *11.58 pm*. dan skarang gue tidak bisa berjalan. ya, tidak bisa berjalan. engkel gue keseleo dan rasanya sakit banget. padahal gue baru ikut TC hari ini. sumpah 'ga enak banget rasanya.

skarang gue ngerasa useless dan cuman jadi beban buat temen" gue. cuman jadi duri dalem daging buat tmen" gue. khususnya anak" guard. udah jarang banget dateng latian, skalinya dateng 'ga bisa jalan. mau gue apa sih? hiks. itu semua terngiang di kepala gue. gue cuman bisa nangis.gue 'ga tau mesti gimana. disaat seharusnya gue bisa membuat TC ini lebih efektif, gue justru menambah beban buat anak" guard.

maaf banget semuanya. gue bener" 'ga enak banget ama kalian. gue sayang kalian semua. gue pengen banget gerak dan ikut display, tapi kaki gue 'ga ngijinin. skarang malah gue 'ga bisa jalan sama sekali. maaf banget temen". dan makasih banget udah ngehibur gue. sumpah gue ngerasa 'ga guna banget. ngerasa cuman jadi beban buat kalian. ngerasa acak"an dan amburadul. maaf. T.T

dan gue 'ga bisa ikut OPT karna kerja.

maaf banget.

apa gue mundur aja dari pasukan? T.T

*buat nade n vindy, makasih ya air ama popmienya x')*

Tidak ada komentar: