Minggu, 31 Agustus 2008

Chap.17 : Paradise Kiss

konbanwa, minna-san.

malam ini, 20 Agustus 2008, akhirnya gue namatin anime Paradise kiss yang amat sangat gue sukai. a short anime that consists of 12 20 minutes episodes. it's about fashion and dealing with teenage issues as a high school student. fashion, one of my biggest passions in life. how can i ignore this anime. hehe. di samping itu, ceritanya emang bagus banget. banyak twist" yang 'ga gue kira bakal terjadi. apalagi endingnya. hiks.

anime ini sih bercerita tentang seorang anak sma yang lagi struggling untuk ujian dan tes masuk universitas. suddenly her life changed semenjak dia ditawarin untuk jadi model buat fashion show festival di yaza gakkou, an art school, oleh 4 orang designer muda yang tergabung di dalam Paradise kiss. mulai dari konflik dengan ibunya, start a modelling career , even her "first night". lol. sangat anak muda jepang sekali deh pokoknya.

oke. intinya sih gue akan ngebahas endingnya.

sangat" membuat gue sedih. di otak gue banyak berkecamuk pikiran "kok gini? kok gitu? kok jadinya gini sih?". huhu. gue sedih. things aren't goin' as well as i hoped it would be. and the worst part is, she's marrying someone else! i'm like so disappointed. huhu. despite all of those things, gue masih beranggapan anime ini sangat bagus. gue suka banget. jalan ceritanya, twists yang terjadi sepanjang cerita ini, trus apalagi fashion designnya! gabungan antara harajuku-gothic-japan style fashion lines dengan haute couture paris ditambah dengan gaya bangsawan inggris jaman dahulu. so over the top *in a good way of course*. dan didukung dengan gambar yang bagus banget. sehingga ngebuat hasil" design tersebut jadi kerasa idup as if it was real and u could actually wore them. lol. 5 stars for the designs. haha.

overall, i would give 4,5 stars for this anime. it has great story, great designs, great artwork, unpredictable twists, and it's not a so-called-drama-thingy that is so over the top *in a bad way* anime. and i love the characters and how they manage to develop themselves. it's like seeing someone making decisions that will totally change their lives. twists. itu yang akan membuat kita belajar mengenai diri kita dan mengetahui mana yang terbaik buat kita.

satu hal yang bisa gue ambil dari anime ini,
hidup kita milik kita, apapun keputusan yang kita ambil itu keputusan kita. so don't let anyone decide what's best for you. it's all yours. we live our life, and we will choose what's best for our live.

minna-san! ganbatte!

*yukari-chan! george-san! ore wa kimi-tachi ga suki desu!*

no matter where we're heading to, Parakiss will stil be in our hearts.

Tidak ada komentar: