Kamis, 31 Juli 2008

Chap.11 : Let's give a round of applause for Miss Alicia Keys

HUAA!! gue baru pulang nonton Alicia Keys nih!

sumpah keren banget!

gratisan pula!

haha xD

gini nih ceritanya.

jadi, pagi ini nonton alicia keys 'ga ada di schedule gue hari ini. yang ada di schedule gue adalah screentest di sunter jam 2.30pm. tiba", pas gue sms ade' spupu gue nia untuk nemenin gue screentest, dia malah minta tolong ambilin tiket alicia keys yang dikasih ama mba' rima ke cendana *FYI: mba' rima = dokter gigi gue tercinta, cendana = klinik gigi gue*. alhasil senang gila lah gue bisa nonton alicia keys gratisan. hoho. sesampainya gue di cendana, ada sosok yang tidak asing lagi di mata gue. ternyata ada nadia saphira *ya, dan andhiqs excited banget gue bilang ada nadia. lol*. nadia adalah salah satu clientnya tante gue *FYI: tante gue adalah psikolog terkenal gitu. suka eksis di tv. haha. namanya Dewi Faeni Pratomo. hoho* dan lagi nunggu sessionnya dia disana. setelah gue ngambil tiket, say "hi" lah gue ke tante gue tercinta. dan seperti biasa, gue disuruh nunggu dulu. hehe. setelah 2 pasiennya, nadia masuk nih, eh gue dikenalin ke nadia. trus dengan excitednya nadia ngomong "oh! ini yang diomongin itu?" *yaa, kurang lebih begitu. haha*. gue langsung mikir, oemji,tante gue ngomongin apa aja gue ke nadia?? mak. hehe. akhirnya gue ngobrol" lah ber3 ama tante gue dan nadia. mulai dari andhiqs, ampe gosip" artis. hahaha xD. gue jadi jb sessionnya dia gitu. hehe. anaknya asik juga. bae". 'ga sombong.

lanjut, ternyata gue disms ama mba' intan klo screentest hari ini batal dan syutingnya diundur seminggu karena server US lagi error. antara senang dan bt syutingnya diundur, gue pun mengiyakan saja. hehe. itung" hari ini bisa istirahat. hehe. jadi buat kalian yang udah menanti gue di internet tv jum'at besok, maaf yaa, aku blom akan ada karena syutingnya diundur. maaf. hehe.

lanjut lagi, setelah nunggu tante gue selesai praktek jam 3an *itung" 'ga ada kerjaan*, gue pun melaju ke pim bersama tante gue untuk nyari makan. sampe di pim, kita makan di sushi tei. sumpah gue nyesel makan una don. sial. 'ga enak unaginya xP. cuih. sambil nungguin nia yang lagi dijemput sama supirnya tante gue. abis ke sushi tei, blanjalah kita ke zara. haha. abis 1,2 juta aja lho. padahal cuman beli 2 item. tube dress gitu ama vest. asik! gue dapet vest yang gue inginkan itu akhirnya! hohoho. trus abis itu kita nungguin nia di kafe victoria sambil nemenin tante gue ktmu temennya dan nungguin nia.

ni vest gue yang baru! hoho x9

singkat cerita, gue dan nia cukup panik karena baru cabut dari rumahnya tante gue jam 8.30an pm. telat 30 menit aja lho dari tiket. dan dengan pedenya gue ngebut dan berhasil dengan sukses sampe di senayan jam 8.45an pm. haha. masuk ke dalem, untung acaranya blom mulai! seneng abis! haha. rame ternyata. penuh banget! untung ada 3 cowo" yang berbaik hati mau geseran tempat duduk buat gue ama nia berdua. makasih banyak ya mas! hoho. gue ketemu ama rendhy dan sari yang juga nonton di tribun yang sama dengan gue, trus ketemu iyan mesin juga. setelah menunggu, acaranya ternyata baru mulai jam 9.30 pm. alhamdulillah gue 'ga telat! hohoho x9

ini dia nih bagian pentingnya!

review alicia keys!

SUMPAH KEREN MAMPUS ABIS"AN! TU TIKET TERMURAH 750ribu WORTH BANGET!

lightingnya, perfect!
vocalnya, prima dari awal sampe abis!
bandnya, ngeblend 100%!
komunikatif? AMAT SANGAT KOMUNIKATIF!
brapa lagu yang dimainin? 20an. semua lagu hitsnya dimainin kecuali girlfriend. hehe.
encorenya 2 kali. haha. no one, trus keluar lagi, trus terakhir main if i ain't got u.
lagu"nya dimedley dan keren banget aransemennya! lagunya pada beda gitu. dan itu semua keren banget! ditambah alicianya komunikatif banget! bener" entertainer sejati!
bener" konser yang bisa dinikmati banget! sayang gue 'ga bisa ngambil foto yang bagus karena angle tempat duduk gue yang kurang oke *udah gratisan aja protes. lol*. overall, ini konser terbaik yang pernah gue hadiri. 5 stars from me, 4 thumbs up! kapan lagi lo bisa ngeliat alicia keys nariin gayanya trio macan *seriously!*. pokoknya, yang 'ga nonton, kalian semua rugi banget! keren parah dah! top abis! sampe sekarang gue masih berasa di dalem JCC nontonin alicia keysnya manggung. klo bisa, gue dengan senang akan mengulang malam ini sekali lagi. hohoho. apalagi klo gue dibawa jadi backing vocalnya. dengan senang hati dah! gratis juga mau deh gue! haha.

oiya, satu lagi, gue mau toast buat ketiga backing vocalsnya alicia. amanda, jermaine,dan mba' yang satu lagi. hehe. maaf lupa. keren abis dah! tiap backing punya 'waktu eksis' masing". jadi semuanya bisa nonjol. hoho. tetep bisa ngejaga keharmonisan berempat tapinya. the best deh! sumpah keren banget!

pulangnya, gue ketemu bintang junior gue dulu pas sma. gue lupa dia labsraw apa leci. seinget gue sih labsraw. maaf ya tang. hehe. jadi gondrong gitu dia. haha. gantengan dulu lo rambutnya pendek tang! haha. sapa tau lo baca ni blog gue. hehe. trus ternyata banyak yang lucu" bisa diliat tadi di konsernya. hahaha. trus ada wall gitu buat ngasih pesen ke alicia keys. gue ama nia nulis. tau deh dibaca apa 'ga ama alicia. hahaha. iseng". hoho. pokoknya ya mba' alicia, we love u so much! XOXO. x9. sesampainya di mobil, ternyata mobil gue tinggal sendiri di tempat parkir. haha. kesian gitu gue ama mobil gue. 'ga ada yang nemenin. hihihi. x9. abis itu gue pulang deh. fiuhh. puas banget"an!

ni foto" yang bisa gue ambil. maaf ya cuman dua dan jelek banget. hehe.


aah. aku pengen nonton alicia keys lagi.

mode : berharap nepathya akan mengeluarkan dvd konsernya alicia keys di jakarta. amiin!





OOT.
makasih ya buat babi yang udah ngelink blog gue ke blog lo.
i feel honoured honestly. hehe.
it flatters me klo ternyata tulisan sehari" gue ini bisa menjadi suatu bacaan renyah buat lo dikala senggang. hehe.
meef ya gue blom bisa ngelink lo balik.
layoutnya agak bermasalah nih.
masa 404 not found. hehe.
sekali lagi, makasih banyak! x)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo dokter gigi loe bagi bagi tiket gratis lagi segera hubungi gw ya hahahaha