Rabu, 09 Juli 2008

Chap.02 : Today's twist

huaahh. baru pulang nih gue. sharian jalan" aja nih kerjaannya. berangkat dari rumah jam 12.18an pm buat jemput perasz yang rumahnya di rempoa, trus abis itu menempuh perjalanan ke fx. sesampainya di fx, karna koja dan gema blom sampe, maka gue dan perasz pergi ke bioskop untuk melihat jadwal film. karna kami berniat nonton hancock yang tadinya mulai jam 2.40, jadi si andhiqs ama gema santai" aja di jalan. nah ternyata eh ternyata, hancocknya pindah studio dan main jam 13.50, dimana gue dan perasz berdiri disitu terlambat 10 menit. akhirnya gue dan peraszpun nelfon koja, nanya mau nonton hancock jam 3.40 atau wanted jam 2.35an klo 'ga salah. karna kita mikir gema masih lama datengnya, akhirnya kita memutuskan nonton hancock yang jam 3.40. TERNYATA, tak lama berselang gema pun datang. akhirnya, resmilah gue dan perasz ditambah andhiqs dan gema yang tidak berselang lama datang bengong 2 jam bingung mau ngapain.

karena gema bawa buku taunannya dan kita b4 juga dah lama banget 'ga ngumpul n pengen ngobrol", akhirnya kita turun ke red pepper *klo 'ga salah* buat duduk" dan minum" *bukan minuman beralkohol lho! haha*. dan dengan sangat berat hati, gue terjebak membeli apple juice yang harganya 24ribu *maigod. apple juice macam apa ini T.T* yang untungnya enak jadi 'ga nyesel" amat. trus", kita berempat ngobrol" membicarakan apa saja yang terjadi antara kita dan pacar" kita dan juga orang" di sekitar kita *yah, 'ga jauh" dari curhat" berhadiah dan gosip" yang ada*. abis itu, gue ketemu dita n mita fkg yang ternyata ada disitu juga. mereka dapet voucher atmosfear *buat kalian yang 'ga tau, atmosfear itu semacam perosotan dari lantai 7 sampe lantai 1 fx*. karna yang terpatri di otak gue dapet voucher atmosfear itu susah, maka berdecak kagum lah gue ke dita dan meminta" voucher mereka klo 'ga dipake. hahaha *FYI : si andhiqs udah nyoba 12 kali nuker voucher atmosfear dan 'ga pernah dapet, jadi pas ke fx kita udah niat buat ngumpulin strook hasil belanja*. tapi dita tetap menolak, pupus sudahlah harapan gue untuk dapet satu voucher atmosfear hari itu. hikshiks *halah lebay*.

setelah duduk di red pepper dengan minuman apple juice dan muffin selama 1 1/2 jam-an. akhirnya jam 3.30pun datang dan akhirnya berselang 10 menit kemudian, gue nonton hancock. 1st 30 minutes, menurut gue filmnya 'ga seru dan 'ga melihat twist apa yang bisa terjadi di film ini. next 30 minutes, filmnya mulai seru, dan konflik" mulai terbentuk. last 30 minutes, SUMPAH FILMNYA KEREN! tapi menurut gue, filmnya kurang total dikemasnya, karna konfliknya 'ga digali dengan dalem dan kesannya filmnya diburu", jadi kurang nampol. overall, 3,5 stars lah buat hancock *menurut gue yaa*. masih di bawah kungfu panda n sex n d city. hoho.

setelah nonton, kita pun sholat ashar dan mencoba peruntungan dengan menukarkan strook hasil belanja kita yang kekumpul 20 strook buat nyobain atmosfear! *bakal dalem banget klo 'ga ada yang dapet* nah! untungnya, ada orang sebelum kita yang dapet atmosfear! dengan kejelian gue dan gema, kita bisa liat klo kartu yang atmosfear ada lipetannya di pinggirnya! alhasil, perasz ngambil 1 voucher atmosfear dan 4 merchandise lainnya, sementara gue, gema, n andhiqs masing" mengantongi 4 voucher atmosfear! asiik! hoho. akhirnya telornya pecah juga buat andhiqs. setelah 12 kali mencoba tanpa hasil, akhirnya bisa juga nyicip atmosfear! haha
sesampainya di lantai 7, kitapun ngantri. yakampun, ngantrinya lama beut, banyak yang dapet voucher atmosfearnya. sial. dan kita berempatpun baru bisa meluncur jam 7 kurang. UNTUNGNYA! atmosfearnya asik banget! 12 detik, tapi rasanya kaya' 'ga ada ujungnya! asik parah! terjun 7 lantai! asik deh! trus, dasar ya namanya gue ama janiey soulmate kali ya, dia cerita pas dia naik atmosfear pas sampe bawah keguling", dan gue mengalami hal yang sama. padahal kemarennya gue ktawa" gara" dia cerita dia keguling". goblok". abis itu difoto deh ama mbak" fx. mau dimasukkin ke 1001 most fearless people. hahaha. pose gue goblok abis. buat yang mau liat, ntar ya klo udah ditempel di fx gue foto trus gue upload di facebook. hahaha xD
akhirnya hasrat ingin atmosfear terpenuhi juga. hehehe. selesai naik atmosfear, kitapun meluncur ke skydiningnya plangi.

yakampun. dasar ya jam orang kantor pulang kerja, skydiningnya penuh aja lho. rame banget. untung gue b4 masih dapet tempat di solaria. abis mesen makan, kita melanjutkan obrolan" tadi sorenya sambil main kartu dan menemukan beberapa TWIST yang terjadi di antara bahan" pembicaraan kita. ada yang sempet bikin ngakak", ada yang sempet bikin panik. ampe bikin situasi agak tegang. udah gitu, ada mbak" yang kalah dare trus disuruh foto bareng kita b4 dong! hahaha. dasar ya namanya banci foto, kita b4 mah doyan diajakin foto. hahha. malah minta nama facebook supaya bisa ditag. goblok goblok. hahaha. udah gitu sesi curhatpun dimulai. tapi 'ga akan gue ungkap disini yaa. sebenernya sih bukan sesi curhat. tapi jadi bahan pembicaraan karna kita emang lagi ngomongin orang" yang ended up ke satu oraang mulu. dan itu 'ga ngenakin. well, @least buat satu orang dari kita. dan tanpa kita sadari, waktu pun berlalu dengan cepatnya dan udah jam 11 malem. paniklah perasz n andhiqs. akhirnya kita memutuskan pulang dan meninggalkan gema yang nungguin ade'nya pulang dari skydining juga. haha

oiya, gue jadi teringat.
buat andhiqs : kan tadi lo nanya kenapa gue sempet bt pas perjalanan dari fx ke skydining. lo tau kan kita ketemu siapa di fx. oknum yang mematri kenangan buruk di otak gue. *****. tau kan. udah gitu lo tau kan klo si oknum 'ex' ngobrolnya lama banget ama oknum ** itu. dan yaa, mungkin masih ada sense of jealousy aja yang tersisa di gue. dan gue masih agak menganggap orang itu yang sedikit banyak mempunyai andil dalam hubungan gue yang tidak berjalan lancar dengan oknum mantan gue yang itu. jadi ya, gue sempet bt karna obrolan panjang tak penting itu. haha *so childish am i?* maaf ya klo ada yang merasa tersindir.

daan, hari ini pun diakhiri dengan gue nganterin andhiqs n perasz pulang ke rumah andhiqs. sampe di rumah, cuci muka sholat, trus ngenet, ngebales message dari reyhan, trus ngecek e-mail. dan akhirnya nulis ni postingan sambil chat ama janieyku sayang. hoho.

overall, hari ini dapet 4,5 bintang! karna hari ini gue bisa ngumpul ama sahabat" gue dan bisa cerita" banyak ama mereka. hoho. asik banget! jadi pengan jalan lagi. dah lama 'ga nginep"an. hahaha xD

oiya, tentang KP gue, alhamdulillah dapet bantuan dari prof. johny! beliau mau ngasih koneksinya buat gue sekelompok kp bulan ini atau bulan depan.gue disuruh ngadep hari jum'at. do'ain lancar ya teman". makasih banyak. x)

well, see u guys soon!

Tidak ada komentar: