Jumat, 25 Juli 2008

Chap.10 : A new step.

ALHAMDULILLAHIRABBILALAMIIN!

kata itu sekarang yang terngiang di kepala gue.

berita KP tiba. gue akan mulai KP di dynaplast tanggal 4 Agustus besok selama kurang lebih 2 bulan. dan setelah gue tanya jam kerjanya, ternyata hari jum'at gue dikasih ijin untuk pulang duluan dan syuting! hohoho. alhamdulillah banget ya Allah. dengan mudahnya Engkau menghapuskan segala keraguan yang ada di hatiku ya Allah. semoga Engkau senantiasa memberi rizki-Mu kepada hamba-Mu ini ya Allah. semoga aku dapat menjalani semua ini dengan mudah ya Allah. amiinn. x)

yah, insya Allah, mulai minggu depan, muka gue akan ada di iMediaBiz.tv setiap jum'at jam 7 sore. hehe. nonton yah semuanya. x9

huff. dengan gue mengambil semua kesempatan ini, berarti semester 7 besok bakal jadi semester yang gila banget buat gue. 23 sks + laporan KP *alhamdulillah harus selesai pas selesai KP, jadi 'ga numpuk ama skripsi. huff* + SKRIPSI *alhamdulillah udah bisa nyicil* + latian buat proyek 2008 + syuting. semoga semuanya lancar ya Allah. temen" semua, mohon bantuannya yah! x)

ya Allah, semoga setengah tahun besok bisa aku lewatin dengan mudah dan bisa melewati semuanya dengan baik ya Allah. i really" need Ur support and strength from U. love U so much! x)

*temen"! percaya ama gue! klo kita berusaha dan berdo'a, pasti ada jalan! good luck semuanya!*

Tidak ada komentar: