Senin, 07 Juli 2008

Chap.01 : what a day......................

wah! postingan pertama di blog inii. setelah tergoda dengan temen" gue yang punya blog. akhirnya gue memutuskan untuk punya blog sendiri. namun, sayang sekali sepertinya postingan pertama ini 'ga akan jadi awal yang bagus. -.-

setelah berhari" kepala gue penuh dengan KP KP dan KP serta apa yang akan gue tulis di blog gue. gue 'ga menyangka klo postingan gue akan berisi seperti ini.

sekarang jam 11.28am dan gue udah ngerasa bete sebete"nya gue. knapa? karna terjadi miskomunikasi antara gue dan sahabat gue. setelah gue dengan susah payah tidur semalam dengan jantung gue yang berdegup-kencang-'ga-mau-berhenti longing to see what's gonna happen today. jawaban apa yang akan dibalas seorang temen gue di message gue dan berbagai hal lainnya. dan setelah terbangun dengan excitednya n figuring out some new facts about my friend. gue mendapat sms yang 'ga ngenakin banget dari sahabat gue itu. dan gue kesel sekesel"nya gue. d'oh, lo sahabat gue gituu, mana pernah sih gue kepikir untuk nusuk lo dari blakang. mana pernah sih gue mau ngerebut gebetan lo or siapapuun. mana pernah sih gue kepikir untuk ngerebut pacar lo or siapapuun. hello! gue juga bahagia dengan pacar gue sekarang. seneng banget gue bisa ama pacar gue skarang. ngapain gue ngerusak hubungan gue ama pacar gue cuman gara" orang yang 'ga penting buat gue. kok lo bisa mikir gitu siihh?

jujur, gue kecewa. gue 'ga nyangka klo lo bisa mikir kaya gitu ke gue. after all these years kita sahabatan dan lo masih bisa mikir gitu, gue jadi ngerasa, lo mikir gue sahabat lo 'ga sih? apa jangan" cuman gue aja yang mikir lo sahabat gue? maaf klo emang gitu. gue emang nganggep lo sahabat gue. gue 'ga tau deh lo mikir gue apa. emang sih maksud lo 'ga serius dan sebenernya 'ga ditujuin ke gue. tapii, dengan adanya nama gue dan kata" "serius gw!" yang ada di sms itu, whaddya expect me to think? jujur gue sedih. makanya gue datar banget pas telfonan ama lo.

gue tau lo udah minta maaf dan gue tau gue seharusnya bisa get over it pretty soon. tapi, ngomong kan gampang, ngelakuinnya susah. gue blom bisa setenang as if nothing happens. maaf. ya, semoga dengan gue nulis blog ini gue jadi bisa ngungkapin semua perasaan yang tadi gue diem aja di depan lo and could ease my pain away.

maaf ya. gue 'ga bermaksud memojokkan lo or something. but i really" need a place to express all of my thoughts about what happened earlier today. and i don't want to argue with u for such small thing. so, i hope u understand the reason why i post this. sorry.

pengen teriak sekenceng"nya.

gue mulai stress.

maaf klo gue jadi sensitif.

pusing mikirin KP dan skripsi.

all i need is ur support guys.

T.T

Tidak ada komentar: