Sabtu, 12 Juli 2008

Chap.04 : Keponakan gue, Dafi

hari ini. pagi ini tepatnya, gue datang menghadiri akad nikah kaka' spupu gue di tangerang. yaoloh, pagi bener masa. gue udah bangun dari jam 5.20an dan brangkat dari rumah jam 7. pakabar dunia gue baru tidur 3 jam xP. untung gue 'ga nyetir, jd bisa tidur. sesampenya disana guepun bertemu dengan om", tante", dan spupu" gue. dan, disitupun ada keponakan guw yang masih kecil banget bernama dafi. jadi, si dafi ini adalah anaknya alm.kaka' spupu gue dari kluarga bokap gue. umurnya blom sampe staun d seinget gue. hehehe *bukan om yg baik* x9. gue yang baru datang langsung disambut ama om gue yg bilang "eh, liat deh, himsky kecil nih!" *kurang lebih begitu. haha* ke bokap nyokap gue. udah gitu hal tersebut disetujui oleh sepupu" gue yang lain. yaudahlah yaa, toh anaknya lucu juga, dan masa lo ngarep gue inget muka gue waktu kecil? hahaha xD. trus ya, gue main" lah ama keponakan gue itu. dan semakin gue menyadari klo keponakan gue itu mirip PATUDU! hahaha. pas baru sadar gue ktawa" dalem hati. hahaha. lalu gue disadarkan dengan ironi lainnya.

gue mirip dafi. dafi mirip patudu. klo pake rumus matematik.

gue=dafi

dafi=patudu



maka, gue=patudu

omaigod! sama aja gue mengconfirm kata" temen" gue yg bilang gue mirip patudu. huhuhu. dan disinilah gue berdiri di akad nikah spupu gue sambil menyadari ironi yang terjadi T.T


*talking 'bout patudu, YAY! he's in the top 3! go go PATUDU! x9*

Tidak ada komentar: