Rabu, 09 Juli 2008

Chap.03 : My piano's back!




FINALLY! SETELAH 3 BULAN LEBIH PENANTIAN! AKHIRNYA GRAND PIANO STEINWAY & SONS GUE YANG DIBENERIN ITU TIBA JUGA DI RUANG KELUARGA GUE HARI INI!!! OMAIGOD! GUE EXCITED PARAH!

begini ceritanya knapa tu piano bisa gone for like 3months.  jadi, beberapa bulan yang lalu langganan nyetem piano gue yang udah jadi penyetem setia piano gue berpuluh" tahun dan biasa dipake ama alm. eyang gue nelfon ke rumah menanyakan kabar piano tersebut *yang tentunya kurang baik yaa di rumah gue. hahaha* dan menawarkan diri untuk menyetem piano tersebut
alhasil, beliaupun ke rumah dan kita masih berpikir klo yaa, cuman bakal distem lah, 4jam juga selesai. tetapii, pas dia buka, diapun terkaget" sendiri. kayunya dah pada digigitin rayap, udah gitu senarnya dah knapaa gitu *FYI: nadanya udah turun 1/2 semua. dan klo dipaksain naik, senarnya bisa putus. haha*. parahnya piano gue. huhuhu. maafkan aku pianoku. udah gitu, dengan santainya pun kita nanya klo dibenerin bisa 'ga. alhamdulillah beliau bisa! jadi, dengan damainya pun kita mengatur kapan dibenerinnya n biayanya segala macem. pertama setelah dikalkulasi, biayanya menghabiskan Rp 15 juta saja. dan gue sekeluargapun kaget! tapi, berhubung itu piano warisan dan bagus banget, yasudahlahyaa, direlakan saja itu 15 juta. TAPI, masih ada kejutan lainnya. ngebenerinnya mesti 3 bulan. itu adalah bagian yang paling menghancurkan gue berkeping". huaaaaa! 3 bulan tanpa piano. huhuhuhhuhuhu. bisa gila gue. *untungnya tidak karna masih ada pianonya ade" sepupu gue. haha*. alhasil, gue sekeluargapun menunggu dan menunggu dan menunggu untuk piano gue dateng. huhuuhuhu. *mana gue oktober ujian. mati aja gue ngejar materinya*

setelah lebih dari 3 bulan dan berpuluh" phone calls, akhirnya hari ini, KAMIS, 10 Juli 2008, sekitar jam 10 pagi, piano gue tercinta itu dateng juga. huhuhu. sentimental sekali rasanya. sumpah ya, piano gue jadi bagus banget lho. mulus lagi, udah gitu dalemnya kinclong sekarang. dan bunyinya itu lho! omaigod. bagusnyaa. huhuhu. *walaupun gue masih cupu banget mainnya. tapi gue sangat grateful akan keadaan piano gue yang sekarang*. masih dalam euphoria duduk di depan piano dan memainkan tuts" piano gue, tiba" gue shock! nyokap gue dengan damainya ngomong "pak, kok ini kayunya 'ga rata ya?". dan gue tiba" merasa terancam! takut piano gue dibawa lagi! 'ga mau! huhuhuh TT.TT.alhamdulillah ternyata bisa dibenerin tanpa harus membawa piano gue pergi lagi. fiuhh. gila leganya parah. hahaha. jadi, disinilah gue memandang piano gue yang sangat kinclong itu. hohoho. aku senang sekalii. hohoho

buat kalian yang pengen tau piano gue seperti apa, ini foto"nya :



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow, keren punya flügel (grand piano) Steinway & Sons. Itu model yang mana?

Silahkan cek blog saya, ada artikel mengenai kunjungan saya ke pabrik Steinway & Sons di Hamburg.

Bisa dilihat disini http://orinocohafen.wordpress.com/

Salam kenal yah.