Rabu, 23 Juli 2008

Chap.09 : ambil..'ga..ambil..'ga..ambil? humm

yah. kira" kata" itu yang terngiang" di kepala gue sekarang.

kesempatan besar terbentang di depan mata gue sekarang. tinggal sejarak raihan tangan gue doang. kesempatan besar yang selama ini cuman bisa gue impikan.

klo gue ambil. syutingnya seminggu sekali dan live. 'ga ganggu waktu kuliah gue ataupun skripsi gue dan juga MB gue tercinta. ah senangnya!

tapi, semuanya sekarang tergantung jadwal KP gue. klo aja hari jum'at gue bisa selesai KP jam 3 sore dan langsung melaju ke sunter untuk standby disana jam 5 sore, maka impian gue terbentang luas di depan mata gue. masa depan gue di dunia entertainment terbuka lebar!

jadi, semua tinggal bergantung kepada jadwal kerja KP gue.

dan jawaban gue ditunggu sampai hari sabtu ini. huff.

ya Allah. berikanlah hamba-Mu ini petunjuk-Mu ya Allah. Terima kasih atas semuanya yang engkau berikan ya Allah. Hopefully i can deal with all this things going around me.

Tidak ada komentar: