Rabu, 16 Juli 2008

Chap.05 : Turns out to be a great day!

oke. bagaimana memulainya. here it goes. bismillah.

pagi ini, jam 5 pagi, gue terbangun dengan rasa nyeri yang teramat hebat di perut gue. maag gue kumat! bagus banget. what a perfect thing to start a day.

setelah akhirnya gue memaksakan jalan dan bikin susu buat ngeganjel perut gue yang udah meringis" di tengah keadaan rumah yang kosong ditinggal emak bapak gue dan pembantu gue lagi tidur jadi 'ga mungkin disuruh bikinin makanan, akhirnya gue minum susu dan alhamdulillah perlahan" sakitnya pun mereda. gila, subuh" gue udah mau nangis kesakitan.

paginya, gue terbangun dengan perasaan yang udah 'ga enak. niatnya bangun jam 9 trus pergi casting di tebet. tapi gara" jam 5 kebangun dahsyat itu, badan gue menyuruh gue untuk tidur lagi. niatnya sih cuman 5 menit, tapi ternyata bangun" udah jam 10. udah gitu tugas dari pembimbing skripsi gue blom gue selesein sepenuhnya. akhirnya gue mengorbankan casting hari ini dan berdiam di rumah untuk mencoba nelfon pak johny, CPnya dynaplast, dan nunggu kabar dari bu anne jam brapa gue mesti ke kampus untuk ketemu bu ferina. dan disitu gue bener" ngerasa down banget. tapi 'ga separah apa yang akan gue hadapi pas gue nyetir ke kampus.

setelah jam 1 kurang gue dapet sms dari bu anne klo bu ferina bakal dateng jam 2 ke kampus, gue yang masih ngedown karena 'ga bisa ngehubungin pak johny ataupun CPnya Dynaplast pun memaksakan diri untuk beranjak dan brangkat ke kampus walaupun tugas yang bu anne kasih ke gue blom selesai sama sekali karena gue 'ga bisa menemukan cara menghitung konduktifitas yang bener gimana. rasanya ancur banget tadi siang.

pas gue nyetir. sumpah bahaya banget karena gue banyak banget bengongnya. mikirin MB, mikirin skripsi, mikirin KP, mikirin hambatan" gue untuk ngelanjutin ke NAFA. kaya'nya semuanya 'ga ada yang lancar. 'ga ada yang gampang. semuanya terhambat. rasanya stress banget. pengen nangis, tapi 'ga bisa keluar. sakit banget rasanya. hikshiks. untungnya, ada SISCA yang lagi siaran di trax dan berhasil sedikit menyemangati gue dmana dia bilang intinya "everything will be alright. everything will turns out just fine". hikshiks. sisca, dmanapun lo berada, makasih ya udah membuat gue melihat suatu kecerahan hari ini. untung gue dengerin lo siaran. makasih ya udah nenangin gue.

setibanya di kampus, gue ketemu anak". trus nyoba nelfon pak johny dan CP dynaplast lagi, dan masih tetep sama, 'ga diangkat. setelah gue nelfon yoghi yang ternyata masih di rumah, gue akhirnya memutuskan untuk ke kosan gue dulu buat ngebayar kosan. odw balik k kampus, gue ketemu budi dan icha. budi mau ke MB, trus icha mau ke kosan. huah, muka gue pas td ketemu mereka tuh kaya orang 'ga punya semangat hidup. senyumnya miris. kaya' 'ga ada artinya lagi hidup. abis itu gue ke perpus jurusan ketemu hatta.

singkat cerita, akhirnya gue dan hatta ketemu juga ama bu anne dan bu ferina sekitar jam 2.30an sore. disinilah pertaruhan hari ini mulai berbalik ke arah yang lebih baik.

diskusi skripsi hari ini cukup asik. walaupun lebih banyak didominasi ama bu anne n bu ferina, tapi gue merasa cukup aktif dalam diskusi skripsi hari ini. yaa, kemajuan lah dibandingin gue yang planga plongo aja kmaren. dan ternyata tugas yang dikasih bu anne gue doang yang ngerjain. hahaha. dudul dudul. walaupun emang 'ga selesai karena gue bingung ngitung konduktifitasnya. haha. tapi gue cukup bangga akan performa gue hari ini. hehehe.

sekitar jam 3an, telepon sakti itu pun dateng. PAK JOHNY NELFON GUE! gila leganya parahh! akhirnya gue mendapat konfirmasi klo gue dapet di dynaplast dan tinggal ngehubungin CPnya aja (Pak Reinal Rachmavial). dan gue senyum" masuk ruang diskusi. hohoho. gila leganya parah. bener" dehh. kaya ada beban besar yang terangkat dari pundak gue. huff.

berlanjut ke diskusi skripsi gue, setelah banyak berdiskusi, akhirnya hari ini ditetepin juga besar komposisi dari mixture yang bakal dipake buat skripsi gue dan juga tiap anak dapet aditifnya masing"! ah lega parah! akhirnya gue bisa mulai ngerjain bab I dan bab II. alhamdulillah! gue dapetnya PP+PP-g-MA+AO+reinforcement. bingung kan loo? hahaha. yah pokoknya jalan skripsi gue insya Allah lancar deh. hehehe. dan enaknya lagi, bahan" buat skripsi gue udah bisa diambil besok. tapi gue dan temen" gue memutuskan untuk memulai senin. hohoho. lega parah!

pulang dengan gembira, gue memutuskan hal ini cukup bisa dirayakan dengan makan mcd. beli mcdlah gue pas jalan pulang. hehehe. *intermezzo..haha*

sampe rumah, gue sempet stress lagi. pak Reinalnya 'ga bisa" ditelfon. huhu. trus mba' tike nelfon pas gue lagi makan. ternyata dia mau nikah! ah gula gue seneng banget dengernya! hihihi. congrats ya mbak! pasti gue dateng! hoho. *oiya, pagi" nyokapnya dessy temen SD gue dateng ke rumah mau ngundang kaka'nya dessy kawinan. hoho. 2 berita pernikahan di hari ini, sungguh menyenangkan sekali. kapan ya gue nikah?*. eh terus abis maghrib akhirnya gue bisa nelfon beliau! ah gila seneeeng banget rasanya! apalagi pas beliau bilang gue tinggal ngirim surat ke dynaplastnya trus ditujukan ke beliau. bahkan beliau mau jadi pembimbing KP gue. ah lega banget. seneng banget"an. ampe pengen nangis rasanya. ahaha, cengeng banget gue. hehehe. akhirnya ya Allah. titik terang benderang. huhuhuhu T.T

gue masih 'ga percaya. hari ini bida berubah 180 derajat. dari ngenegin banget, ampe jadi salah satu hari paling menyenangkan dalam hidup gue. ditambah gue dapet ijin pergi ke bandung besok. hehehe. ah, hari ini sungguh sangat menyenangkan.

Alhamdulillah ya Allah. Terima Kasih atas segala rizki yang engkau berikan hari ini. Semoga hamba-Mu ini diberikan kekuatan untuk menjalaninya ya Allah. Love u.

Tidak ada komentar: